Acer Aspire V Nitro, Laptop Desain Slim yang Tangguh

Spesifikasi Acer Aspire V Nitro - Anda membutuhkan sebuah laptop yang mumpuni, sedang ingin membeli atau sedang mencari informasi tentangnya. Semoga apa yang kami referensikan ini bisa membantu anda.

Acer Aspire V Nitro sebuah notebook berukuran 15 dan 17 inchi yang baru saja dirilis Acer, sebuah perangkat yang ,mampu menjawab kebutuhan anda. Dengan desain ramping yang menawan dan dilengkapi spesifikasi yang handal sehingga menghasilkan performa yang baik untuk pekerjaan komputansi berat seperti edit video dan desain foto, bahkan untuk bermain game sekalipun.

Spesifikasi Acer Aspire V Nitro

Aspire V Nitro memiliki desain yang menarik dengan ketebalan sekitar 2.5 cm dan pada bagian atas memiliki style seperti pola metal yang dibuat dengan tekhnologi Nanoimprint Lithography. Untuk desain layar sangat nyaman karena menggunakan tekhnologi IPS yang membantu mengurangi kelelahan mata dan meningkatkan kenyamanan visual yang memiliki sudat pandang luas dan bagus. Juga dilengkapi dengan tekhnologi ComfyView yang mampu mengurangi silau pada layar.

Aspire V Nitro juga tersedia versi Black V Nitro dimana versi ini diklaim memiliki spesifikasi lebih tinggi dan performa yang lebih baik. Pada versi Black V Nitro dilengkapi kipas berkecepatan tinggi yang mampu menghilangkan debu dari dalam atau biasa disebut dengan desain dust removal. Sehingga bisa disebut sebagai laptop anti debu. Untuk membantu mengurangi suhu CPU/GPU 11% lebih rendah dari laptop lain laptop acer ini dilengkapi dengan Mode Turbo dengan CoolBoost yang mampu menjaga suhu agar tetap dingin.

Anda bisa menentukan ingin membeli laptop ini yang berukuran 15 inci yang dibandrol dengan harga 699 Euro (10,8 jutaan) atau yang berukuran 17 inci dengan harga 799 Euro (12,4 jutaan). Juga tersedia pilihan dengan penyimpanan HDD 1TB atau SSD 256GB. Acer Aspire V Nitro dengan storage SSD memang memiliki penyimpanan yang lebih kecil namun performa dan kecepatannya jauh lebih baik dari yang menggunakan HDD.