Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua Smartphone Tahan Air

Smartphone Sony Xperia M2 Aqua sebuah smartphone yang bisa anda pertimbangkan jika anda sedang  mencari sebuah smartphone yang tahan terhadap air dan debu. sony memperkenalkan smartphone tahan air ini untuk kelas menengah. Meski Xperia M2 Aqua dipasarkan untuk segmen menengah namun ponsel ini juga memiliki fitur yang biasa kita jumpai dismartphone premium yang telah dirilis Sony.

Harga spesifikasi sony xperia m2 aqua

Selain memiliki daya tarik karena ketahanan terhadap air dan debu, smartphone Xperia M2 Aqua juga memiliki daya tarik lain yakni spesifikasi yang diusungnya. Dengan layar beresolusi qHD 540 x 960 piksel berukuran 4.8 inci yang memberikan tampilan tajam dan memukau. Dari segi prosesor smartphone ini dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 berkecepatan 1,2 GHz dari ARM Cortex A7 yang didukung dengan RAM sebesar 1GB. Untuk pengolah grafis dikelola oleh GPU Adreno 305 yang memberikan pengalaman tampilan yang memuaskan.

Fitur-fitur yang dibenamkan antara lain desain OmniBalance dengan kamera depan sebesar 8MP dan menggunakan sensor Exmor RS for mobile yang dilengkapi dengan tombol dedicated. Kamera utama ini sudah dilengkapi dengan fitur HDR dan didukung dengan aplikasi kamera Xperia yang masih dilengkapi fitur tambahan seperti Social Live, Picture effect, AR Effect, Timeshift dan masih banyak lagi. Kamera belakang tersebut juga dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera 1.1MP.

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia M2 Aqua Smartphone Tahan Air

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua
Prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Layar 540 x 960 pixels, 4.8 inches (~229 ppi pixel density), TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Memory 1 GB RAM
Storage 8 GB , Slot microSD up to 32 GB
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, panorama, Video 1080p
OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Baterai Li-Ion 2300 mAh battery
Dimensi 139.6 x 71.1 x 8.6 mm
Berat 148g
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Konektifitas Bluetooth , v4.0 with A2DP ,microUSB v2.0, USB On-the-go ,NFC

Harga Terbaru Sony Xperia M2 Aqua

Setelah melihat spesifikasi dari si smartphone tahan air ini kamu pasti penasaran dengan berapa harga yang dibadrol untuk Sony Xperia M2 ini. Memang belum ada pernyataan resmi dari pihak SOny sendiri tentang berapa harga yang akan mereka bandrol namun telah banyak beredar bahwa Xperia M2 ini nantinya dipasarkan dikisaran harga 3-4 jutaan.

Nah itu tadi sedikit ulasan singkat kami seputar smartphone sony Xperia M2 Aqua salah satu smartphone tahan air dari sony. Semoga bermanfaat.