Sesifikasi Lengkap HTC One M8 for Windows Smartphone dengan Windows Phone

Spesifikasi lengkap HTC One M8 - HTC kini resmi merilis HTC One M8 for Windows yang beberapa hari terakhir serangakaian bocoran informasi tentang kehadirannya banyak beredar diinternet. HTC One M8 adalah smartphone yang dirilis dengan sistem operasi Windows Phone. Smartphone ini telah dijual secara eksklusif di Amerika Serikat melalui carrier AT&T dan Verizon. Belum ada pernyataan resmi apakah nantinya smartphone ini akan dipasarkan secara global.

Spesifikasi lengkap HTC One M8

Para pembeli di Amerika bisa mendapatkan Smartphone HTC One M8 dengan harga yang lebih murah karena smartphone ini dijual melalui provider telepon. Bagaimana tidak murah karena hanya dengan sebesar 100 USD saja pembeli sudah bisa mendapatkannya beserta kontrak berdurasi dua tahun.

Dari segi tampilan mungkin HTC One M8 ini snagat identik dengan versi Androidnya. Jika dilihat tampilan UI yang digunakan lebih mirip handphone Lumia terbaru yang  berarti HTC One M8 tidak menggunakan UI HTC Sense seperti pada versi HTC bersistem operasi Android.

Karena smartphone ini berbasis windows phone tentu saja terdapat aplikasi Windows Phone Store jika kamu ingin mengunduh ribuan aplikasi yang tersedia. Smartphone ini juga dilengkapi dengan aplikasi Cortana dan home screen dengan Live Title yang bisa anda custom semau anda.

Berbicara spesifikasi, smartphone ini hadir dengan layar 5 inci Full HD, dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 801, diperkuat dengan RAM 2GB, baterai 2600 mAh serta penyimpanan internal sebesar 32 GB plus dukungan microSD.

Berikut Spesifikasi Lengkap HTC One M8 for Windows

Spesifikasi HTC One M8 for Windows
Prosesor Qualcomm snapdragon 801 Quad Core 2.3 GHz
Layar 5 inch Full HD, Super LCD3 dengan Corning Gorilla Glass 3
Memory 2GB RAM
Storage 2GB dengan dukungan SDCard hingga 128GB
Kamera Utama 4MP UltraPixel (dual camera)
Kamera Depan 5MP
OS Windows Phone 8.1 Update 1
Audio HTC Boomsound
Baterai 2600 mAh
Dimensi 146.4 x 70.6 x 9.4 mm
Berat 160g
Sensor accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, MicroUSB 2.0, NFC, IR Remote

Video tentang Smartphone HTC One M8 for Windows


Demikianlah ulasan kami seputar spesifikasi lengkap berikut video dari smartphone android HTC One M8 ini, semoga bermanfaat.