Wireless Print di Android Kitkat, Mengeprint Jadi Mudah

Wireless Print di Android Kitkat - Melakukan print dokumen dan foto jadi mudah karena Android Kitkat sekarang support wireless print atau print tanpa kabel (nirkabel). Fitur wireless printing protocol oleh HP (Hewlett-Packard) telah didukung oleh android versi Kitkat. Dimana dengan fitur baru ini mencetak foto, melakukan print dokumen tidak harus dengan mentransfernya kekomputer terlebih dahulu melainkan langsung bisa dilakukan dari smartphone kamu.

Wireless print di android kitkat

Tetapi sebelumnya anda harus menginstall aplikasi yang telah support print seperti, Chrome, QuickOffice, Google drive dan Chrome yang dapat kamu peroleh di Google Play Store dengan gratis.

Aplikasi printing yang lain juga dapat diperoleh di Google Play, karena kemungkinan besar aplikasi yang support printing ini akan terus bertambah sehubungan dengan dirilisnya Printing API oleh Google sendiri. Tentu ini menjadi kabar baik bagi developer yang ingin menanamkan API tersebut pada aplikasi yang mereka buat.

Dengan semakin banyaknya inovasi-inovasi yang dilakukan seperti kemudahan dalam print file ini tentu membuat pengguna smartphone android semakin dimanjakan. semoga kita dapat memanfaatkan semua fitur-fitur tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat bagi kita dan orang lain.