Dapatkan Hero Legend Moltanica di Konflik Kastil (Castle Clash) Gratis

Dapatkan hero legend moltanica di konflik kastil (castle clash) gratis - Hero legend Moltanica merupakan salah satu hero legend yang sangat langka dan sangat sulit didapatkan. Untuk mendapatkan hero langka yang satu ini biasanya hanya bisa diperoleh melalui event pecah telur atau Flip Card. Dan tentu saja untuk mengikuti event tersebut kita memerlukan game yang tidak sedikit, kamu bisa mengumpulkan gems terlebih dahulu sebelum event ini ada atau jika ingin cepat tenrtu saja membelinya langsung menggunakan google wallet.

Dengan cara tersebut tentu saja tidak gratis melainkan membutuhkan modal uang yang cukup menguras untuk kalangan pelajar, berbeda jika anda memang sudah bekerja atau memiliki budget khusus untuk menghibur diri. Dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sedikit tips atau cara yang bisa kamu pakai untuk berburu hero legend moltanica salah satu hero naga yang cukup langka dan sulit didapatkan ini tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Trik dapat hero legend moltanica konflik kastil gratis

Trik Dapat Hero Moltanica di Konflik Kastil Gratis

Berikut trik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hero legenda moltanica yang langka secara gratis, disini kita akan memanfaatkan aplikasi whaff rewards untuk berburu dollar yang kemudian akan kita gunakan untuk membeli gems atau permata di konflik kastil sehingga nanti kamu dapat kesempatan untuk memecahkan telur.

Caranya sebagai berikut :
1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Cara Daftar Whaff : Download dan Install dari Play Store

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Cara Daftar Whaff : Login dengan Akun Facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Cara Daftar Whaff : Masukan Kode Rahasia Untuk Klaim Bonus

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Cara Daftar Whaff : Dollar Pertama dari Kode Rahasia

Untuk cara cepat mendapatkan dollar dari aplikasi whaff rewards yang merupakan aplikasi rewards terbaik ini kamu bisa mengikuti cara yang pernah saya tulis DISINI.

4. Selanjutnya setelah saldo google play kamu telah terisi kini saatnya berburu hero naga moltanica yang cukup langka. Event pecah telur untuk moltanica ini biasanya diadakan pada hari sabtu dan minggu sehingga kamu perlu menunggu hingga hari tersebut untuk berburu hero moltanica.

5. Jika pada event tersebut kamu belum mendapatkan hero moltanica maka kumpulkan lagi dollar dengan aplikasi whaff rewards dan bisa coba event pecah telur pada hari sabtu dan minggu selanjutnya.

Baca juga : Trik rolling dapat hero legend di konflik kastil

Demikianlah cara mendapatkan hero legend moltanica di konflik kastil (castle clash) gratis. Nah semoga dengan trik yang kami bagi ini kamu bisa secepatnya mendapatkan hero impianmu yakni moltanica. Selamat mencoba dan semoga sukses.