Daftar Game Balapan Android Gratis Terpopuler dan Seru

Daftar game balapan android gratis terpopuler dan seru tentunya menjadi salah satu kumpulan game yang wajib kamu tahu jika kamu merupakan salah satu gamer yang doyan game racing. Game bertipe racing memang memiliki tingkat ketertarikan tersendiri terutama karena game ini tergolong menantang dan memicu adrenalin pemainnya.

Game balapan yang kini populer terdiri dari bermacam tipe seperti game balapan dengan gameplay yang sederhana namun mencakup semua kalangan atau yang bertipe 3D yang dapat dimainkan secara offline maupun online dan mendukung multiplayer atau dapat dimainkan oleh banyak orang sekaligus.

Game racing android yang cukup banyak digandrungi adalah bertipe online ini karena memiliki tingkat keseruan dan tantangan yang lebih. Kita bersaing bukan hanya dengan komputer namun dengan manusia sesungguhnya sehingga dituntut memiliki skill yang memang mumpuni.

Nah, penasaran bukan apa saja sih game-game bergenre racing yang tengah populer saat ini. Berikut ini kumpulan game tersebut yang kami sertai dengan link download sehingga memudahkan kamu untuk mencobanya.

7 Game Racing Android Gratis Paling Populer Offline/Online

#1 Hill Climb Racing
Game balapan android gratis terbaik hill climb racing

Yang pertama akan kami ulas adalah game hill climb, game ini merupakan game yang cukup sederhana dan cukup disukai berbagai kalangan dan usia. Cara memainkannya juga cukup simple dan penuh tantangan yang membuat kamu cukup terhibur. Kamu bisa memaikan game ini secara gratis, jika ingin mencobanya download disini.

#2 Real Racing 3
Game balapan android gratis terpopuler real racing 3

Real racing adalah game balapan mobil yang berbasis nascar namun juga tersedia beragam balapan lain didalamnya. Kamu bisa memakai beragam mobil terbaru seperti sportcar lamborghini dan lain-lainnya yang dapat dibeli dengan poin yang kamu kumpulkan dengan menyelesaikan setiap race yang ada. Selain grafis yang dimiliki cukup bagus, game ini merupakan game yang dapat kamu mainkan secara online dan multiplayer sehingga kamu bisa bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya. Dan kabar baiknya game ini bisa kamu mainkan secara gratis, download disini.

#3 Death Rally
Game balapan android gratis seru death rally

Pacu adrenalinmu dengan game balapan yang satu ini, selain saling berlomba dengan menjadi yang tercepat kamu bisa menggunkan senjata untuk menghalangi dan menyingkirkan musuhmu. Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka game racing namun ingin menggunakan senjata didalamnya. Jika kamu pernah menonton film death race game ini bisa dibilang terinspirasi dari film tersebut yang pastinya sangat seru untuk dimainkan. Tertarik ingin mencobanya silahkan download disini.

#4 Bike Racing 3D
Game balapan android gratis populer bike racing 3d

Game ini cocok sekali buat kamu yang suka game racing dengan beragam tantangan didalamnya. Dengan menggunakan motor cross kamu akan diuji keterampilanmu dalam melewati setiap medan yang ada. Dan pastinya akan sangat seru sekali untuk dimainkan, download disini.

#5 Asphalt 8 : Airborne
Game balapan android gratis terbaik asphalt 8 airbone

Game racing besutan gameloft ini sebenarnya memang telah ada sejak jaman ponsel symbian dahulu. Namun seiring dengan perkembangan dunia smartphone terutama android game Asphalt besutan gameloft telah mengalami banyak perbaikan dan fitur yang semakin seru. Pada seri asphalt 8 ini kamu bisa memainkannya secara online dengan beragam tantangan atau misi yang harus kamu selesaikan untuk menjadi yang terbaik. Mode permainan balapan liar dijalan ini cukup bisa memacu adrenalin kamu, segera download disini.

#6 Cars : Fast as Lightning
Game balapan android gratis terbaik cars fast as lightning

Game balapan yang diadopsi dari filmnya yakni Cars ini memiliki permainan yang sangat menarik. Kamu bisa mengendalikan si jago balap Lightning McQuenn di arena balap dengan kecepatan tinggi. Dan dengan dukungan grafis yang mumpuni membuat siapa saja betah berlama-lama memainkannya. Sangat cocok untuk membunuh waktu luangmu. Tertarik? download disini

#7 Drag Racing
Game balapan android gratis terbaik drag racing

Seperti namanya Drag Racing game balapan ini adalah tipe game balap adu kecepatan. Ada beragam jenis mobil yang bisa kamu pakai dan kostumisasi sehingga dapat melaju dengan lebih cepat lagi. Ikuti beragam jenis event dalam permainan ini untuk mengumpulkan lebih banyak mobil dan part. Tertarik ingin drag mobilmu di game ini, download disini.

Baca juga : Tips beli aplikasi dan game di playstore gratis

Nah demikianlah kumpulan game balapan android gratis paling populer yang bisa kamu coba mainkan di gadget android kesayanganmu. Kamu bisa memanikannya sebagai hiburan atau sebagai pengisi waktu luang, namun selalu ingat untuk bisa mengatur waktu ya!! Happy gaming!!