Cara Cepat Cari Follower Twitter

Cara Cepat Cari Follower Twitter ini adalah cara mencari follower twitter dengan cepat dan semuanya real human atau benar - benar manusia. Jadi yang akan saya jelaskan dibawah ini bukanlah sebuah bot. Pengalaman saya dalam memakai bot memang cepat menambah follower tapi semua follower twitter yang saya dapat bukanlah benar - benar akun aktif tapi sebuah akun rekayasa. Dan berselang beberapa hari follower merosot, dan malah following yang menambah. Untuk itu cara cepat cari follower twitter berikut ini sangat tepat bagi anda. Disini kita akan memanfaatkan twiends, sebuah situs favorit dalam menambah jumlah twitter. Twiends akan mempertemukan banyak sekali pengguna twitter, begitu kita memfollow orang kita akan dapat seed, semakin banyak kita dapat seed maka semakin banyak follower yang akan kita dapat.

Cara Cepat Cari Follower Twitter

Cara Cepat Mencari Follower Twitter


Langkah - langkah mencari follower twitter lewat Twiends :
  • Pertama masuk ke sini http://www.twiends.com <<
  • Berikutnya login menggunakan akun twitter anda
  • Sekarang saatnya kita memfollow orang yang memberikan seed tinggi
  • Dari proses follow akan terkumpul seed yang nilainya akan tampil di sidebar sebelah kanan
  • Sekarang masuk tab Profile klik Edit dan atur nilai seed yang ingin kita berikan jika ada yang memfollow kita
  • Selesai, jangan lupa follow saya di @rachmadp24

Misalkan kita dapat 200 seed dari hasil following, dan seed kita atur 2 per orang yang follow kita maka kita akan dapat 100 follower. Saya biasanya melakukan follow pada orang yang memberikan seed 4 keatas dan setting seed 2 atau 3 untung orang yang follow saya. Dengan begitu kita akan mendapat banyak follower. Dan jika anda tidak ingin memfollow orang, anda bisa membeli seed. Selamat mmencari follower twitter sebanyak-banyaknya, dan semoga cara cepat cari follower twitter ini bermanfaat.