Download KakaoTalk Aplikasi Chatting Favorit

Download KakaoTalk aplikasi chatting favorit merupakan salah satu aplikasi chatting pendatang baru yang cukup menarik. KakaoTalk aplikasi chatting favorit ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2010 tepatnya pada tanggal 18 maret namun kakaotalk baru mulai dikembangkan pada tahun 2013 ini. Pada awal perilisan aplikasi kakaotalk ini sudah digunakan oleh warga korea untuk sekedar chatting dengan kerabat. Aplikasi ini adalah salah satu pesaing berat Wechat.

Download KakaoTalk Aplikasi Chatting Favorit

Download gratis KakaoTalk aplikasi chatting favorit


KakaoTalk merupakan sebuah aplikasi chatting yang digunakan untuk mengobrol melalui smartphone seperti Blackberry, Android, iOS, dengan KakaoTalk anda pun dapat mengobrol dengan suara dan berbagi kabar setiap saat dengan ribuan orang yang terkoneksi dengan kakaoTalk, menu-menu yang terdapat pada aplikasi kakotalk antara lain yaitu: Free Chat & Call, Group Chat, Group Call, Emotion, Theme dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki oleh aplikasi chatting ini. KakaoTalk sekarang mulai diperkenalkan di Indonesia melalui media televisi.

Fitur - fitur KakaoTalk

  • Gratis Chatting dan Gratis Telepon sepuasnya
Nikmati serunya bertukar jutaan pesan secara gratis dan serunya ngobrol gratis dengan teman. (Free Call tidak tersedia untuk BlackBerry).
  • Bebas Chatting dengan banyak teman di Group Chat
Anda pun bisa mengundang teman dalam sekaligus. Atur janjian Anda, langsung beres dengan fitur ‘Vote’ & ‘Schedule’.
  • Group Call
Puas-puasin ngobrol bareng 5 teman sekaligus dengan fitur ini.
  • Emoticon imut ekspresif
Motion Emoticon yang unyu-unyu & ekspresi Sticker yang beragam membuat suasana chatting jadi semakin mengasyikan.
  • Sesuaikan Theme Kakao dengan mood kamu hari ini
Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Anda bisa mengubah tampilan kakao talk sesuai dengan suasana hati anda.
  • Plus Friend
Selain Anda bisa mendapatkan update terbaru dari artis Kpop favoritmu, anda juga bisa berkesempatan mendapatkan kupon diskon dan hadiah dari event.
  • Asyik Bermain Game Dengan Teman
Anda bisa bermain game bersama dengan teman-teman anda, seru banget loh pastinya.

Download KakaoTalk aplikasi chatting favorit :

Anda pasti masih penasaran dengan KakaoTalk bukan ? Jika penasaran silahkan download kakotalk  aplikasi chatting favorit sekarang juga di Smart Phone anda. Dengan KakaoTalk chatting akan terasa lebih seru dan menyenangkan.