Block Iklan Yang Mengganggu dengan Add Ons Adblock Plus

Block Iklan Yang Mengganggu dengan Add Ons Adblock Plus - Adblock Plus adalah salah satu add on favorit internet surfer, add on ini berfungsi memblok iklan pada suatu website, sehingga tampilan website menjadi bersih tanpa iklan dan membuat aksesnya lebih cepat, add on ini cocok sekali jika sobat menggunakan koneksi intenet via modem dan ingin menghemat bandwidth internet sobat.

Perhatian !!
Dimohon untuk menggunakan add-ons ini dengan bijak, gunakan add-ons ini hanya pada situs-situs yang memiliki lebih dari 3 (tiga) unit iklan, karena sebuah website juga membutuhkan biaya untuk operasional seperti perawatan dan pembuatan contentnya.

Memang kesal sekali jika mengunjungi website yang iklannya lebih banyak dari content itu sendiri sehingga mengganggu. Kebanyakan dari kita akan langsung close website seperti ini. Tapi bagaimana jika website itu adalah website penting yang memang kita butuhkan, AdBlock Plus menjadi salah satu solusi terbaik membersihkan tampilan iklan yang mengganggu.

AdBlock Plus memang menjadi salah satu add ons wajib yang harus kita miliki, tetapi ternyata kehadiran add ons ini membawa kekhawatiran bagi banyak publisher, tentu saja dengan semakin banyaknya pengguna add ons ini banyak publisher yang penghasilannya mengalami penurunan. Oleh karena itu gunakan add ons ini dengan bijak ya! Khusus website yang iklannya diatas normal saja. Website normal memiliki space iklan rata-rata 3 buah.

Bagaimana Adblock Plus beraksi lihat video berikut :


Download Adblock Plus for Mozilla, Chrome, Opera dan Android

Demikian sedikit ulasan saya tentang block iklan dengan add ons adblock plus, saran saya gunakan dengan bijak add ons adblock plus ini dalam memblok iklan dan semoga browsingnya jadi lebih menyenangkan dan gak kesal lagi dengan banyaknya iklan yang bertebaran seperti ranjau yang mengganggu. He.. He..