Tutorial Cara Daftar Whaff Rewards Dengan Bonus Dollar $0.30

Whaff Rewards adalah aplikasi android yang memungkinkan kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar dari setiap tugas yang ditawarkan. Intinya Whaff Rewards adalah aplikasi yang menghubungkan advertiser dengan user, dan memungkinkan user untuk mendapatkan penghasilan. Bisa dibilang cukup mudah cara mendapatkan uang melalui aplikasi android yang satu ini, beberapa penawaran yang ditawarkan contohnya seperti mendownload dan menjalankan aplikasi atau game. Dan nantinya dollar yang kamu dapat bisa tarik ke rekening Paypal yang bisa dibuat secara gratis dan kemudian bisa kamu tarik ke rekening bank kamu. Selain bisa ditarik ke rekening Paypal juga tersedia opsi pembayaran lain seperti Google play giftcard, Xbox giftcard, Steam giftcard, Itunes, Facebook giftcard dan masih banyak lagi.

Spesial untuk kamu pengunjung situs ini, kami membuat panduan mudah cara mendaftar whaff rewards berikut cara mendapatkan bonus dollar $0.30. Perhatikan baik-baik dan ikuti langkah-langkah cara mendaftar whaff rewards yang benar berikut ini, dengan mengikuti panduan ini kamu bisa langsung mendapat bonus dollar dan akan terus bertambah setiap harinya dengan mengerjakan setiap penawaran yang mudah.

Cara Mudah Mendaftar Whaff Rewards Sekaligus Dapat Bonus Dollar $0.30

Langkah Pertama
Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Cara Daftar Whaff : Download dan Install dari Play Store

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

Langkah Kedua
Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Cara Daftar Whaff : Login dengan Akun Facebook

Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Cara Daftar Whaff : Masukan Kode Rahasia Untuk Klaim Bonus

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Cara Daftar Whaff : Dollar Pertama dari Kode Rahasia

Nah, mudah bukan daftar Whaff Rewards, dengan terdaftar diaplikasi ini kamu bisa langsung mulai menghasilkan dollar dari aplikasi ini. Demikianlah panduan spesial dari kami untuk kamu yang tertarik ingin daftar whaff rewards dan dapat bonus dollar $0.30 serta mulai mencari pundi-pundi dollar dengan mudah. Selamat berburu dollar dan jangan lupa patuhi juga peraturannya ya!