Trik Menjadi Ninja VIP 1 hingga VIP 12 Ninja Heroes Gratis

Trik jadi Ninja VIP 1-12 di ninja heroes gratis - Ninja Heroes lagi, ya siapa yang tak kenal game ninja heroes. Salah satu game yang diadaptasi dari anime naruto ini memang sangat memikat. Dengan memakai karakter dalam anime naruto game ini banyak membuat penasaran para gamer yang memang suka dengan anime naruto.

Salah satu yang menjadi incaran para gamer game ini adalah mencapai VIP 1 hingga VIP 12. Memang apa saja sih keuntungan mencapai level VIP 1 hingga 12 di ninja heroes ini. Nah berikut ini beberapa keuntungan yang kamu dapat ketika telah mencapai VIP 1 hingga 12 dalam game ninja heroes antara lain :
  1. Ketika level pemain mencapai VIP 3 maka pemain dapat melakukan skip pertarungan.
  2. Ketika level pemain mencapai VIP 12 maka pemain akan mendapatkan ninja rank ss yakni Minato.
  3. Pemain berhak mengambil jatah Rob pada tempat makan ramen lebih dari 3 per hari.
  4. Pemain bisa bertarung lebih dari 3 kali perhari dengan para ninja karena sudah ada purchase khusus bagi para member VIP.

Bagaimana keutungan diatas membuatmu tertarik bukan? Siapa sih yang tak ingin mendapatkan keutungan tersebut, ditambah lagi memiliki ninja dengan rank ss yakni Minato (Hokage ke-4) yang memiliki jutsu yang hebat. Beruntunglah kalian yang telah datang membaca artikel kami karena kami akan berbagi cara mendapatkan keuntungan-keuntungan tersebut secara gratis.

Untuk mencapai level VIP tentu saja cara yang paling umum adalah membeli gold yang nantinya akan ditukarkan dengan VIP. Namun tentu saja cara ini membutuhkan uang untuk membeli gold. Untuk itu kita perlu mendapatkan gold terlebih dahulu, tenang saja kita akan pakai cara gratis, aman dan legal dalam mendapatkan gold di nija heroes.

Trik menjadi ninja VIP 1 hingga 12 ninja heroes gratis

Cara Jadi Ninja VIP 1 Sampai 12 di Ninja Heroes

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Cara Daftar Whaff : Download dan Install dari Play Store

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Cara Daftar Whaff : Login dengan Akun Facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Cara Daftar Whaff : Masukan Kode Rahasia Untuk Klaim Bonus

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Cara Daftar Whaff : Dollar Pertama dari Kode Rahasia

4. Whaff Rewards merupakan aplikasi reward terbaik untuk android yang dapat kamu gunakan untuk berburu dollar secara gratis yang nantinya kita dapat gunakan untuk membeli gold di ninja heroes. Untuk mengumpulkan dollar caranya cukup mudah tinggal kita download dan install aplikasi yang tersedia pada tab Premium Picks, Whaff Picks dan Other Picks. Setiap aplikasi atau game yang kita pasang akan dibayar antara $0,03 hingga $1.

5. Kumpulkan saldo di Whaff rewards minimal $12, kemudian langsung saja tukarkan dollar dengan gold di Ninja Heroes. Caranya, klik Logo Whaff, pilih Payout, pilih Payout Request dan Pilih Google Play Giftcard. Tunggu 1-3 harian sampai kode vouncher keluar, cara ceknya masuk ke Payout, geser layar ke kiri tepatnya di Check Gift Codes.

6. Langkah selanjutnya catat kode vouncher tersebut dan masuk ke playstore di android kamu, pilih menu Redeem dan masukkan kode yang kamu dapat tadi. Anda akan langsung mendapat saldo google play store sebanyak $10. Panduan lengkapnya bisa kamu BACA DISINI.

7. Selanjutnya buka Game Ninja Heroes di android kamu.

8. Langsung menuju ke Shop untk beli Gold sesuai dengan saldo yang di peroleh tadi, pilih "Buy" atau "Continue"

jadi ninja VIP 1 hingga 12 ninja heroes gratis aman

9. Yeach, sekarang kamu sudah mendapat gold gratis, tukarkan dengan VIP yang di inginkan.

Baca juga : Cara mendapatkan ninja rank ss di ninja heroes gratis

Nah, demikianlah tadi cara yang bisa kamu pakai jika ingin menjadi ninja VIP 1 - 12 di ninja heroes gratis. Dengan cara tersebut kamu bisa mencapai level yang kamu inginkan dengan tanpa mengeluarkan biaya untuk membeli gold. Terimaksih sudah membaca ulasan singkat kami, semnoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat.