Cara Mendapatkan Ninja Rank SS di Ninja Heroes Android Mudah

Cara mendapatkan ninja rank ss di ninja heroes berikut ini adalah tutorial spesial bagi kamu pecinta game Ninja Heroes. Ninja Heroes sendiri adalah sebuah game di Android yang kini tengah banyak diminati gamer tanah air. Game ini termasuk game RPG yang dimainkan secara online dan dapat didownload secara gratis dari PlayStore. Namun tidak semuanya gratis karena jika ingin membeli gold anda harus menyediakan uang sungguhan. Game ini cukup diminati mungkin karena memang karakter dalam game ini diambil dari Naruto yang merupakan salah satu anime favorit.

Ninja Rank SS merupakan ninja yang memiliki kemampuan spesial, kuat dan hebat. Dan ninja rank SS ini sebenarnya merupakan ninja yang tergolong langka dan cukup sulit untuk didapatkan, bahkan oleh para gamer yang telah lama memainkan game ini. Beberapa contoh ninja rank SS ini antara lain Sasuke Eksternal Mangekyou Saringan, Minato, Kyubi dan masih banyak lagi.

Beberapa cara mendapatkan ninja rank SS yang paling umum antara lain :
1. Mendapatkan ninja rank ss dari laboratory.
2. Mendapatkan ninja rank ss (Minato) dari hadiah VIP 10 yang didapatkan dengan membeli gold.
3. Mendapatkan ninja rank ss di Academy dari Ninja Hut menggunakan Advance Capture, Special Capture dan Basic Capture.

Dari ketiga cara diatas tentu saja semua tidak gratis, kamu membutuhkan gold yang tidak sedikit. Masalahnya adalah gold tersebut harus dibeli dengan uang sungguhan. Nah untuk itu disini kami akan berbagi bagaimana cara mendapatkan gold secara gratis untuk mendapatkan Ninja Rank SS incaranmu. Ikuti tutorialnya dibawah ini!

Cara mendapatkan ninja rank ss di ninja heroes image

Cara Mendapatkan Ninja Rank SS di Ninja Heroes

Untuk mendapatkan gold secara gratis kita akan memanfaatkan aplikasi Whaff Rewards untuk berburu dollar, yang nantinya dollar yang kita dapat akan kita tukar menjadi saldo google play yang kemudian dapat digunakan untuk membeli gold di ninja heroes.

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Cara Daftar Whaff : Download dan Install dari Play Store

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Cara Daftar Whaff : Login dengan Akun Facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Cara Daftar Whaff : Masukan Kode Rahasia Untuk Klaim Bonus

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Cara Daftar Whaff : Dollar Pertama dari Kode Rahasia

Cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan banyak dollar dari aplikasi whaff rewards ini adalah dengan cara mengunduh setiap aplikasi yang ada pada tab Premium Picks, Whaff Picks, dan Other Picks. Untuk setiap aplikasi yang didownload kamu akan mendapatkan dollar sebesar $0.01 hingga $1 per aplikasinya. Untuk info selengkapnya bagaimana cara transfer dollar kamu dari whaff ke saldo google play bisa kamu baca di cara mendapatkan balance google play gratis.

4. Pada langkah ini kami anggap kamu telah mampu mengumpulkan dollar dan juga sudah bisa transfer dollar dari whaff ke balance google play kamu. Selanjutnya kita akan memanfaatkan balance di google play untuk membeli gold.

5. Jalankan game ninja heroes kamu setelah itu pilih "Recharge Gold" dan pilih yang harganya kurang dari $10.

6. Langkah selanjutnya masuk ke Ninja Hut dan pilih Advance Capture sampai mendapat Ninja S ataupun Ninja SS.

Dapat nine tails naruto ninja rank ss di ninja heroes pic

Nah demikianlah trik yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan ninja rank ss di ninja heroes dengan mudah dan tentunya gratis. Semoga dengan cara ini kamu bisa segera mendapat ninja rank ss favorit kamu. Langkah diatas bisa kamu ulang hingga mendapatkan lebih banyak dollar yang nantinya bisa kamu tukar menjadi balance google play untuk mendapatkan lebih banyak lagi ninja rank ss incaranmu.