Dapat Uang Super Mudah Melalui Facebook Melalui Affiliasi

Mau tahu cara mudah mendapatkan uang dari facebook ? Facebook sebuah social media terpopuler di indonesia ternyata bisa buat cari uang juga. Sudah banyak yang menghasilkan uang dari situs jejaring social ini. Ingin mengikuti jejak mereka saya akan kasih tahu caranya, baca terus ya!!

Lalu bagaimana caranya menghasilkan uang dari facebook saya akan kasih tahu caranya step by step. Tapi sebelumnya saya akan perkenalkan dulu program penghasil uangnya yakni Program Affiliasi Cloap, ini adalah program affiliasi terbaik saat ini, pendaftarannya pun GRATISSS.

Pertama daftar dulu dengan CLOAP Program Affiliasi Terbaik saat ini, tenang pendaftarannya gratis koq.

Daftar Klik Disini!

Cloap program affiliasi terbaik ajak orang dapat uang

Cloap Program Affiliasi Terbaik

Bila diterangkan secara sederhana, CLOAP Program Afiliasi adalah suatu cara menghasilkan uang via online dimana anda sebagai seorang Afiliasi diberi remunerasi atas bantuan anda dalam mempromosikan produk atau jasa milik orang lain (penjual atau kita sebut Merchant). Dengan kata lain, apabila seseorang mengklik link atau banner promosi yang anda pasang di website, blog, maupun Facebook atau Twitter account anda, lalu tiba di website merchant tersebut dan melakukan pembelian, maka anda akan memperoleh komisi. Setiap pembelian yang dilakukan oleh pembeli yang anda bawa melalui klik link atau banner yang anda pasang secara umumnya disebut Konversi. Komisi anda dihitung berdasarkan persentase yang besarnya ditentukan oleh Merchant dikalikan Konversi.

Tidak hanya itu cloap juga ada program member get member, artinya anda akan dibayar jika ada yang bergabung lewat link affiliate anda. Inilah yang kita manfaatkan sebagai penghasil uang tercepat lewat facebook.

Kita tinggal pasang link di facebook dan ajak teman - teman dan jika ada yang gabung maka sobat akan mendapatkan bayaran Rp. 20.000,- per orang yang sobat ajak, mudah bukan?

Dan semua ini jadi lebih mudah karena pendaftarannya gratis, makanya buruan sob ikutan apa lagi yang ditunggu, pendaftaran sudah gratis promosi juga tinggal pasang link di facebook. Super mudahkan?? Mari mendulang rupiah dari akun facebook kita.


Update Terbaru
Agar pendaftaran kalian cepat disetujui harap perhatikan himabauan dari cloap berikut ini!
  1. Disarankan menggunakan akun facebook yang valid, artinya sebuah akun yang memang benar ada.
  2. Akun facebook yang didaftarkan adalah akun yang aktif, artinya bukan akun yang tidak dipakai dan ditinggalkan.
  3. Akun sosial media yang didaftarkan tidak mengandung unsur SARA, Provokasi, Perjudian, Pornografi, dan lain-lain sesuai dengan aturan Cloap.
  4. Akun jejaring sosial media yang didaftarkan bukan berupa nama perusahaan/jasa/jual beli/fanpages.
  5. Isilah data pendaftaran sesuai data kalian dan jangan diisi sembarangan.
  6. Sehubungan dengan tercapainya target referral kini komisi dari program member get member turun menjadi Rp. 2.500,-/member tetapi kamu bisa mereferensikan prodak lain untuk mendapat penghasilan lebih. 

Ayo tunggu apa lagi, jadikan facebookmu mesin penghasil uang. Semoga informasi tentang cara mudah mendapatkan uang lewat facebook ini bermanfaat bagi sobat semua. Jangan terlalu lama memikirkannya coba dan anda akan tahu hasilnya. Jangan samapai lupa promo di fb ya setelah daftar. Act Now !!!