Cara Cepat Unfollow Following Twitter yang Tidak Follow Balik

Cara Cepat Unfollow Following Twitter yang Tidak Follow Balik ini merupakan cara tercepat membersihkan Following kita di twitter yang tidak melakukan follow balik, setelah sebelumnya saya buat postingan Cara Cepat Cari Follower Twitter sekarang saatnya mengecilkan jumlah following kita, tapi anda harus berhati - hati jangan sampai melakukan unfollow pada orang yang kita follow dari twiends karena kita juga akan kehilangan follower. 

Cara Cepat Unfollow Following Twitter yang Tidak Follow Balik

Cara cepat unfollow massal following twitter yang tidak folback

Mampunyai banyak follower memang menyenangkan tetapi jika jumlah follower berbanding terbalik dengan jumlah following kita dalam artian jumlah Following nya bekali - kali lipat dari jumlah Follower tentu janggal juga rasanya. Untuk itu buat yang ingin menghapus following twitter dalam jumlah banyak wajib baca artikel tentang cara cepat Unfollow Follower Twitter yang tidak folback ini. Sama Seperti sebelumnya kita juga akan memanfaatkan situs pihak ketiga untuk melancarkan misi kita. Situs yang akan kita manfaatkan adalah ManageFlitter, dengan situs tersebut kita akan memanage akun twitter kita.

Langkah - langkah hapus following twitter secara massal :
  • Masuk dulu ke http://manageflitter.com
  • Login dengan akun twitter kalian
  • Pada tab "Unfollow" pilih "Not Following Back"
  • Pilih orang - orang yang ingin anda hapus, kalau ingin cepat pakai saja fitur "Fast Select"
  • Kemudian klik "Unfollow Selected" di sidebar sebelah kanan.
  • Selesai, kalau bingung lihat gambar di bawah ini!

Selain dapat menghapus following twitter yang tidak folback kita juga bisa menghapus dengan berbagai kriteria lain, diantaranya no profile image, non english, high ratio, inactive, talkative, quiet, everyone you follow dan lain - lain, jadi silakan berkreasi sendiri ya. Ada banyak sebenarnya situs seperti ini tetapi menurut saya ini yang paling mudah dan tidak ribet. Kekurangan dari Manageflitter adalah adanya limit dalam menghapus jumlah following sebanyak 100 setiap 24 jam. Menurut saya menghapus 100 per hari sudah lebih dari cukup tetapi jika ingin lebih sobat bisa upgrade ke premium.

Sekian Cara Cepat Unfollow Following Twitter yang Tidak Follow Balik, semoga bisa bermanfaat.