Toko Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia

Toko online terpercaya dan terbesar di Indonesia - Jual beli online mulai menjadi trend dewasa ini dan perkembangannya semakin pesat dari hari kehari. Hal ini dipengaruhi dengan semakin canggihnya tekhnologi informasi dan meningkatnya pengguna internet. Peningkatan ini memunculkan banyak pemain besar toko online terpercaya yang dijadikan tempat utama masyarakat indonesia untuk melakukan pembelian secara online. Toko online tersebut saling berlomba - lomba memuaskan pelanggannya dengan memunculkan banyak kemudahan dan penawaran yang sangat menarik serta memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Apalagi didukung dengan peningkatan kemanan transaksi jual - beli online dari masing - masing e-commerce yang melindungi para konsumennya dari kejahatan dunia maya sehingga membuat konsumen jadi lebih aman dan tidak was-was dalam melakukan pembelian.

Dalam artikel ini penulis akan mengulas sedikit tentang toko - toko online terbaik di indonesia. Dimana toko online tersebut adalah toko - toko online yang mendapat respon yang sangat baik dari konsumen karena profesionalisme dalam pelayanannya.

Toko Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia

Berikut 4 Toko Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia


ZALORA Indonesia

ZALORA Indonesia adalah pusatnya belanja fashion online terbesar di Indonesia, Zalora Indonesia dapat menjawab semua kebutuhan fashion mulai pria, wanita dan juga anak - anak. Zalora menawarkan berbagai brand - brand ternama baik nasional maupun internasional yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang mampu menyempurnakan penampilan kita. Bagi pecinta fashion yang selalu ingin tampil uptodate Zalora adalah tempat yang tepat untuk anda berbelanja.

Zalora Indonesia didirikan oleh Catherine Sutjahyo pada tahun 2012, dan merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia yang terdiri dari Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora Taiwan, Zalora Thailand dan Zalora Filipina. Zalora merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet. Di Indonesia PT Fashion Eservices Indonesia adalah perusahan yang menaungi dan mengelola Zalora Indonesia.

Zalora memberikan pelayanan yang sangat baik kepada konsumen, dapat dilihat dari kemudahan dalam proses berbelanja dan tersedianya berbagai jenis sistem pembayaran sesuai yang kita inginkan juga tersedia bayar di tempat (COD) yang semakin memudahkan kita berbelanja. Di tambah lagi gratis ongkos pengiriman yang disesuaikan dengan ketentuan yang ditetapkan untuk daerah Jabodetabek tanpa nilai minimum, namun untuk pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatra harus berbelanja minimal senilai dua ratus ribu rupiah dan tigaratus ribu untuk wilayah Indonesia bagian timur dan Nusa Tenggara.

Lazada Indonesia

Hampir sama dengan Zalora, Lazada Indonesia juga didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online Lazada di Asia Tenggara Asia. Lazada International di Asia Tenggara terdiri dari Lazada Indonesia, Lazada Malaysia, Lazada Vietnam, Lazada Thailand, dan Lazada Filipina. Tersedianya berbagai jenis barang meliputi elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga sehingga membuat toko online ini mendapat julukan Amazonnya Indonesia.

Bhinneka

Bhinneka adalah toko online yang menjual berbagai barang terutama komputer, kamera, dan telepon genggam. Bhinneka adalah toko online pertama di Indonesia, pada awalnya Bhinneka adalah sebuah toko offline yang didirikan pada tahun 1993 dan pada tahun 1999 Bhinneka dialihkan menjadi toko online.

Rakuten Indonesia

Rakuten Indonesia didirikan oleh MNC Media Group pada bulan Juni 2011 lalu. Acara pembukaannya pun turut dihadiri oleh Hiroshi Mikitani, yaitu CEO dari Rakuten,Inc dan juga Hary Tanoesoedibjo selaku CEO dari MNC Group. Rakuten,Inc adalah sebuah perusahaan asal jepang yang berbasis dikota Tokyo dan telah berdiri sejak tahun 1997. Rakuten ternyata juga masuk dalam jajaran perusahaan online terbesar di seluruh dunia. Kelebihan - kelebihan dari Rakuten Indonesia diantaranya jumlah barang banyak ditambah barang - barang unik asal jepang, ada diskon akhir pekan, diskon mingguan, sistem pembayarana escrow dan masih banyak lagi.

Dari toko online terpercaya dan terbesar di Indonesia diatas anda sudah bisa menemukan barang apa saja yang anda cari dan inginkan , tinggal membandingkan harga dan diskon yang mereka tawarkan. Jika anda mencari pakaian, fashion atau aksesoris untuk pria maupun wanita Zalora Indonesia adalah tempat yang tepat untuk berbelanja karena Zalora memang berfokus pada pakaian, fashion dan aksesoris yang terdiri dari berbagai merek dan brands yang uptodate dan populer dikalangan masyarakat Indonesia terutama bagi para pecinta fashion. Tetapi jika anda pecinta tekhnologi berbagai jenis barang - barang elektronik bisa anda temukan di Bhineka. Dan barang-barang lainnya bisa anda temukan di Lazada atau Rakuten yang berisi beragam kategori barang layaknya Amazon. Selamat Berbelanja!