Cara Mendapatkan Diamond di LINE Lets Get Rich Gratis

Beberepa waktu kemarin kami membuat sebuah artikel seputar cara mendapatkan ninja rank ss di ninja heroes kini saatnya kami mengulas juga cara mendapatkan diamond di LINE Lets Get Rich, yang merupakan salah satu game yang cukup banyak peminatnya. Salah satu game android yang kini juga sedang booming dan banyak dimainkan ini cukup menarik perhatian, karena jika bermain tanpa memiliki dadu bahkan kartu yang bagus, maka semakin kecil peluang kamu untuk menang. Untuk itu diperlukan diamond untuk dapat membeli kartu dan dadu yang bagus, diamond dapat diperoleh dengan cara mencarinya atau dengan membelinya.

Diamond dapat dibeli menggunakan balance google play atau dengan pulsa, namun kini kami akan memandu kamu bagaimana cara mendapatkan diamond di LINE Lets Get Rich dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya.

Dapatkan Diamond LINE Lets Get Rich Gratis Pic

Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.
Cara Daftar Whaff : Download dan Install dari Play Store

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Cara Daftar Whaff : Login dengan Akun Facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Cara Daftar Whaff : Masukan Kode Rahasia Untuk Klaim Bonus

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Cara Daftar Whaff : Dollar Pertama dari Kode Rahasia

Kumpulkan lebih banyak dollar dengan mendownload semua aplikasi yang ada di Premium picks dan Whaff picks hingga mencapai minimal $12. Nah ketika saldo kamu telah mencapai minimal $12 maka selanjutnya adalah melakukan pay out dari whaff ke google wallet / giftcard google play, untuk tutorialnya BACA DISINI.

5. Nah setelah saldo google play kamu bertambah kini saatnya dapatkan Diamond Gratis di LINE Let's Get Rich. Jalankan game LINE Lets get rich di smartphone atau gadget android kamu.

6. Kemudian, masuk ke Shop lalu pilih Diamonds Pack yang ingin kamu beli.

Masuk shop di line let's get rich

Beli diamond sesuai yang kamu inginkan

Diamond gratis sukses dibeli

Sukses! Selamat dengan cara ini kamu bisa mengantongi lebih banyak diamond di LINE lets get rich dengan cara gratis, untuk mengumpulkan lebih banyak diamond yang perlu kamu lakukan adalah lebih giat lagi berburu dollar dengan aplikasi Whaff Rewards. Selamat mencoba!