Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Whaff Rewards

Cara mudah mendapatkan uang dari Whaff Rewards berikut ini adalah langkah selanjutnya setelah anda bergabung dengan Whaff Rewards dan telah mendapat bonus dollar senilai $0.30. Jika anda belum bergabung maka silahkan gabung dan dapatkan bonus dollarnya dengan panduan yang telah kami buat DISINI. Nah, setelah terdaftar saatnya mulai berburu dollar dari aplikasi rewards terbaik di android ini.

Berikut Cara Mudah Dapat Dollar dari Whaff Rewards

#1 PREMIUM PICKS

Cara dapat dollar dari Whaff Rewards : Premium Picks

Pada tab Premium Picks biasanya hanya akan di isi oleh beberapa aplikasi saja, namun karena aplikasi tersebut sifatnya premium maka imbalan atau komisi yang diberikan lebih banyak dan ganda. Untuk mulai mendapatkan dollar dari aplikasi whaff rewards ini maka anda diharuskan mendowload aplikasi yang ada pada daftar Premium Picks tersebut, selain itu dengan menjalankan serta tidak meng-uninstall aplikasi tersebut dalam jangka waktu yang di tentukan juga akan membuat kita mendapat tambahan ekstra dollar setiap harinya.

#2 WHAFF PICKS

Cara dapat dollar dari Whaff Rewards : Whaff Picks

Berbeda dengan premium picks pada Whaff Pick ini tersedia banyak sekali aplikasi maupun game yang bisa kamu download, bahkan terkadang ada juga aplikasi yang senilai dengan premium picks. Aplikasi atau game yang ada pada Whaff Picks ini nilai komisi yang diberikan bervariasi, namun cukup lumayan untuk menambah pundi-pundi pendapatan kamu.

3. ATTENDANCE

Cara dapat dollar dari Whaff Rewards : Absensi Harian

Attendance atau kehadiran sebenarnya merupakan fitur baru yang berfungsi sebagai absensi harian kita. Jadi setiap hari kita diwajibkan untuk absensi secara rutin dengan menekan kata "Attendance". Fitur absensi membantu Whaff Rewards untuk mengetahui usernya yang aktif dan pasif sehingga meminimalisir banned pada usernya. Nah kabar gembiranya dengan melakukan absesni kita dapat tambahan dollar senilai $0.01.

4. INVITE FRIEND
Invite Friend adalah fitur yang memungkinkan kamu memperoleh tambahan dollar dengan mengajak atau mereferensikan teman kamu melalui sebuah invite kode yang kamu dapatkan. Ketika kamu mengajak teman kamu akan memperoleh tambahan dollar senilai $0.30, lumayan bukan? Bagaimana jika dalam sehari kamu bisa mengajak 10 teman kamu untuk bergabung maka sudah dapat dipastikan kamu akan mendapat $3 setiap harinya.

5. LAIN-LAIN / OTHER PICKS


Cara dapat dollar dari Whaff Rewards : Other Picks


Masih banyak sebenarnya cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan dollar dengan mudah, seperti Whafflist (Luckypiks), SupersonicAds, Metaps atau Radium One.

Demikianlah beberapa cara yang bisa kamu pakai untuk mulai mendapatkan dollar dari Whaff Rewards, bagaimana mudah bukan? Jika anda tertarik maka buruan segera daftar, selain pendaftarannya gratis kamu bisa langsung dapat bonus dollar senilai $0,30 loh. Gabung sekarang juga dan mulai berburu dollar dengan mudah, cara daftar baca : cara daftar whaff rewards.