Cara Gratis Dapatkan Hero Legend di Konflik Kastil (Castle Clash)

Mendapatkan Hero Legend  Gratis di Konflik Kastil (Castle Clash) siapa yang tak mau. Semua pemain game ini pasti mengincar Hero Legend, karena memiliki kemampuan yang lebih hebat dari hero elite apalagi biasa. Dengan memiliki Hero legend kesempatan kamu menang dalam pertarungan akan semakin besar, apalagi jika itu untuk pertempuran penting seperti melawan boss, perang obor atau menaklukan penjara.
Sebelumnya saya juga telah membahas seputar cara mendapatkan ninja rank ss di ninja heroes gratis dan juga cara mendapatkan diamond di line lets get rich gratis. Untuk kali ini saya akan membahas cara gratis mendapatkan hero legend di konflik kastil yang juga merupakan salah satu game favorit saya.

Konflik Kastil adalah game salah satu game RPG terbaik untuk android. Konflik Kastil merupakan versi lain dari Castle Clash, perbedaannya ada pada server game itu sendiri. Dan untuk server indonesia castle clash menjelma menjadi konflik kastil. Kalau menurut saya pribadi game ini jauh lebih keren daripada Clash of Clans.

Dapatkan hero legend di konflik kastik gratis pic

Beberapa cara mendapatkan hero legend di konflik kastil :
  • Login selama 21 hari untuk mendapatkan Hero Legend Druid
  • Membeli Hero Card menggunakan pecahan yang didapat dari Ekspedisi atau Messa
  • Hire hero atau bisa juga Rolling menggunakan gems di altar pahlawan

Cara Mendapatkan Hero Legend di Konflik Kastil Gratis

Cara termudah untuk berburu hero legend adalah melakukan rolling menggunakan gems. Tetapi sayangnya ini tidak gratis, kamu perlu membeli gems terlebih dahulu. Ada cara termudah mendapatkan gems dengan gratis, penasaran? Ikuti langkah-langkah berikut dengan benar :

Langkah Pertama : Kumpulkan Dollar Gratis Untuk Membeli Gems

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Cara Daftar Whaff : Download dan Install dari Play Store

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Cara Daftar Whaff : Login dengan Akun Facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Cara Daftar Whaff : Masukan Kode Rahasia Untuk Klaim Bonus

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Cara Daftar Whaff : Dollar Pertama dari Kode Rahasia

Cara cepat mendapatkan dollar dari aplikasi rewards ini adalah dengan mengunduh semua apliaksi yang ada di Premium Picks dan Whaff Picks. Setelah saldo kamu di whaff rewards mencapai $12 maka saatnya kamu melakukan penarikan dari whaff ke google wallet menggunakan giftcard yang nantinya akan di redeem menjadi balance di google play, untuk cara lengkapnya BACA DISINI.

Langkah Kedua : Hire Hero Legend Menggunakan Gems / Shard

1. Buka game Konflik Kastil di android kamu.
2. Masuk ke Shop dan beli gems sesuai jumlah saldo google play yang kamu miliki.
3. Selanjutnya langsung menuju ke Hero Altar/Hero Shop dan Hire Hero yang di inginkan sesuai gems yang di dapat.

Rolling gems konflik kastil dapat rare hero legend

4. Sukses, kini kamu memiliki Hero Legend yang kamu inginkan.

Selain membeli hero legend incaranmu kamu juga bisa mendapatkan Hero Legend yang lengka dengan melakukan rolling menggunakan gems kamu. Namun peluang untuk mendapatkan Hero Legend Langka dengan cara ini cukup kecil, kamu harus memiliki gems yang banyak untuk bisa mendapatkan hero yang kamu inginkan. Untuk tips rolling akan saya bagikan pada postingan selanjutnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca cara mendapatkan hero legend di konflik kastil gratis.