Trik Mendapatkan Barbarian King di Clash Of Clans dengan Cepat

Trik mendapatkan barbarian king di clash of clans dengan cepat - Barbarian King merupakan salah satu troops yang memiliki kemampuan yang hebat, disebut troops sebenarnya bukan troops sih karena kehebatan kemampuan yang dimiliki barbarian king ini kurang lebihnya sama dengan hero atau pahlawan. Agar dapat memiliki pahlawan hebat ini setidaknya kita harus mengupgrade Town Hall kita hingga level 7, karena jika TH kita sudah level 7 maka Dark Elixir Storage (DE) akan terbuka.

Dengan terbukanya DE maka kita bisa membeli si barbarian king dengan 10.000 DE yang berhasil kita kumpulkan. Cara cepat mengumpulkan DE adalah dengan menyerang base user lain sehingga nanti kita akan mendapatkan DE.

Namun cara tersebut cukup memakan waktu dan terbilang lama pasalnya kita harus mnunggu DE terbuka dahulu di TH level 7. Ada cara yang lebih cepat jika kamu memang ingin mendapatkan Barbarian King, penasaran? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini maka kamu akan mendapatkan barbarian king dengan cepat.

Trik dapat barbarian king di clash of clans cepat pic

Cara Cepat Mendapatkan Barbarian King di Clash of Clans

Untuk cara cepat mendapatkan pahlawan barbarian king kita akan memanfaatkan aplikasi gratisan yang bisa diunduh di playstore, aplikasi tersebut bernama Whaff rewards yang merupakan aplikasi rewards terbaik dengan komisi terbesar yang ada di Playstore. Spesial untuk pengunjung RachmadShare, kami membuatkan tutorial mudah mendaftar Whaff Rewards beserta cara dapat bonus dollarnya.

Langkah Pertama : Install Whaff Rewards untuk Membeli Gems

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Cara Daftar Whaff : Download dan Install dari Play Store

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Cara Daftar Whaff : Login dengan Akun Facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Cara Daftar Whaff : Masukan Kode Rahasia Untuk Klaim Bonus

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Cara Daftar Whaff : Dollar Pertama dari Kode Rahasia

Apliaksi whaff rewards telah terinstall berikut bonus dollar senilai $0.30, kini saatnya kamu berburu dollar dengan mendownload semua aplikasi yang ada di tab Premium Picks, Whaff Picks dan Other Picks. Setiap aplikasi yang kamu install dan jalankan di android kamu maka kamu akan mendapatkan dollar senilai $ 0.03 hingga $1 per aplikasinya. Untuk tahap penarikan dari whaff ke google wallet bisa kamu BACA SELENGKAPNYA DISINI.

Langkah Kedua : Membeli Barbarian King dengan Dollar Gratis
1. Masuk ke game Clash of Clans di androidmu.
2. Kemudian belilah gems sesuai saldo google wallet yang kamu punya.
3. Selanjutnya belilah barbarian king dengan gems yang berhasil kamu beli dengan gratis atau tanpa biaya ini.

Baca juga : Cara jadi ninja VIP 1 - 12 di ninja heroes gratis

Demikianlah trik mendapatkan barbarian king di clash of clans dengan cepat, semoga dengan trik ini kamu bisa segera mendapatkan Barbarian King yang kamu incar. Semoga bermanfaat!