Tempat Download Master Program Komputer Secara Gratis dan Legal

Tempat download master program komputer secara gratis dan legal sangat kita butuhkan apabila kita memiliki sebuah perangkat komputer baru baik laptop maupun personal komputer. Apalagi jika kita hanya memiliki software-software yang terbatas dan menginginkan master program atau master software terbaru yang lebih uptodate. Master program ini adalah program atau software komputer yang sangat penting atau bisa dibilang software utama karena fungsinya yang sangat vital. Ada banyak sekali master program yang harus diinstal pada komputer kita selengkapnya bisa baca postingan penulis sebelumnya. Bagi yang belum tahu apa saja master program tersebut berikut penulis buatkan daftar master program yang penting menurut penulis.

Tempat Download Master Program Komputer Secara Gratis dan Legal

Master Program atau Master Software komputer penting menurut RachmadShare

Berikut daftar program atau software yang menurut penulis harus ada dalam komputer kita, dinawah ini adalah program - program standar dan anda bisa mengganti salah satunya dengan software favorit masing - masing.
  1. Avast Free Antivirus, antivirus gratis terbaik
  2. Open Office atau Libre Office, software gratis alternatif Microsoft Office
  3. Foxit Reader, pembaca pdf terbaik versi penulis
  4. K-Lite Mega Codec Pack, codec pack terlengkap untuk semua software pemutar video dan audio
  5. Gom Player, pemutar video yang sering penulis gunakan
  6. Winamp, meski software ini telah berakhir namun ini adalah pemutar audio yang masih cukup populer
  7. Gimp, software gratis alternatif photoshop
  8. Movie maker, software gratis dari microsoft untuk edit video
  9. Picasa, software management foto terbaik dari google
  10. Firefox dan Chrome, browser paling banyak digunakan termasuk penulis sendiri
  11. CD burner XP, software burner alternatif Nero
  12. UltraISO, software favorit penulis untuk memanage iso
  13. 7zip, pengelola arsip gratis yang cukup cepat prosesnya
  14. Xtreme download manager, software gratis alternatif Intenet download manager
  15. Program Pelengkap, kumpulan program yang tidak bole ketinggalan diantaranya : Flash Player, Java Runtime Environment, .Net Framework, Direct X, Visual C++ Redistributable Package.

Situs tempat download Master Program Komputer secara gratis dan legal

Nah, dimana memperoleh software-software tersebut secara gratis dan legal? Berikut 2 situs favorit penulis mendownload master program tersebut, juga tersedia banyak software-software lain yang bisa kita unduh secara gratis namun ada juga beberapa software shareware/berbayar.

Softpedia
Situs yang paling sering penulis kunjungi untuk berburu software terbaru, anda bisa mengunjungi situsnya dengan url http://www.softpedia.com

Filehippo
Situs dengan tampilan menawan dan menawarkan kemudahan memilih software berdasarkan kategori. Kunjungi situsnya di http://filehippo.com

Silahkan download semua master program dan software lain yang anda butuhkan sebanyak yang anda inginkan. Terimakasih telah meluangkan sedikit waktu anda membaca tempat download master program komputer secara gratis dan legal ini dan semoga artikel ini bermanfaat!