Trik Mendapatkan 99999 Diamonds Hay Day Mudah

Trik mendapatkan 99999 diamonds hay day mudah - Hay Day masih seputar game pertanian yang mengingatkan kita pada game Harvest Moon pada game konsol, namun game ini hadir pada platform smartphone yang tentu saja bisa dimainkan kapan dan dimana saja. Hay day merupakan game online dimana kita hidup sebagai petani yang tugasnya tentu saja bertani dan berternak hewan. Game yang satu ini cukup menghibur dan tak jarang banyak juga cewek yang memainkan game ini.

Permainan ini banyak diminati karena memang sangat mengibur, layaknya harvest moon yang membuat kita sampai lupa waktu. Apalagi game ini dimainkan secara online yang memungkinkan kita berinteraksi dengan teman kita yang juga bermain game Hay Day ini.

Dalam game hay day keberadaan diamonds sangat penting, karena dengan diamond kita bisa melakukan banyak hal dengan mudah. Mulai mempercepat pekerjaan tanpa harus menunggu, membeli barang, melakukan upgrade bangunan dan masih banyak lagi. Diamonds dapat diperoleh dengan cara membelinya, dan tentu saja yang namanya beli pasti tidak gratis. Lantas bagaimana memperoleh diamonds hay day gratis? Nah trik itulah yang akan kami bagi dengan kamu silahkan ikuti setiap langkahnya dengan benar.

Trik Mendapatkan 99999 Diamonds Hay Day Mudah

Baca juga : Tips dan trik bermain hay day pemula

Cara Mendapatkan 99999 Diamonds Hay Day

Berikut cara yang bisa kamu pakai untuk bisa mendapatkan 99999 diamonds, nah untuk mencapai tujuan kita akan memanfaatkan aplikasi whaff rewards salah satu aplikasi rewards terbaik untuk android. Agar tidak terjadi kesalahan pastikan mengikuti langkah-langkahnya dengan benar dibawah ini :

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Cara Daftar Whaff : Download dan Install dari Play Store

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Cara Daftar Whaff : Login dengan Akun Facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Cara Daftar Whaff : Masukan Kode Rahasia Untuk Klaim Bonus

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Cara Daftar Whaff : Dollar Pertama dari Kode Rahasia

4. Untuk mendapatkan lebih banyak dollar tentu saja dengan cara mendowload semua aplikasi yang ada di premium pick, whaff pick dan yang lainnya untuk panduan lengkapnya baca disini.

5. Selanjutnya tukarkan dollar yang anda peroleh menjadi saldo google wallet yang nantinya akan kita gunakan untuk membeli diamonds di hay day, panduannya baca disini.

6. Kemudian belilah diamonds sesuai jumlah saldo google wallet yang kamu miliki. Selamat kini diamondmu telah bertambah.

Bagaimana mudah bukan trik mendapatkan 99999 diamonds hay day mudah, dengan cara diatas kamu bisa memperoleh diamonds sebanyak yang kamu mau dengan syarat mampu mengumpulkan lebih banyak dollar dari aplikasi whaff rewards. Selain digunakan untuk membeli diamonds di game hay day, kamu juga bisa menggunakannya untuk membeli gems di konflik kastil, gold di ninja heroes dan masih banyak lagi game yang lainnya.