Cara Gratis Dapat Banyak Gold di Game Of War

Cara mendapatkan gold game of war - Akhir-akhir ini perkembangan dunia game mengalami kenaikan yang sangat siginifikan apalagi dengan munculnya smartphone android yang semakin canggih. Khusunya dalam game online yang dapat dimainkan dengan leluasa menjadikan game merupakan salah satu hiburan yang menyenangkan. Akan tetapi jangan sampai kita ketagihan dengan game-game tersebut sehingga lupa waktu. Bermain game boleh saja akan tetapi jangan sampai lupa waktu dan melupakan kewajiban kita.

Game of War merupakan salah satu game terbaru di android yang cukup menyenangkan dan banyak diminati gamer tanah air. Boomingnya game ini bisa dilihat dari jumlah pendownload aplikasi di google play yang telah menyentuh angka sekitar 1 juta download. Game ini memiliki banyak pengguna dan diminati karena mengusung genre strategi yang mana game strategi merupakan salah satu game online yang memang sangat diminati.

Game of War memang merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu download tanpa mengeluarkan uang. Akan tetapi seperti kebanyakan game lainnya, ada beberapa item yang memang tidak bisa didapatkan secara gratis, seperti gold, gems atau diamond. Item-item tersebut harus dibeli menggunakan uang sungguhan dapat melalui google wallet yang nanti saldonya dapat dibeli dengan berbagai cara. Sebenarnya bis asaja didadapatkan secara gratis akan tetapi membutuhkan waktu yang sangat lama dan harus bersabar mengumpulkannya. Dan pada kesempatan ini kami akan berbagi cara mendapatkan banyak gold di game of war secara gratis, selain gratis tentunya aman dan legal.

Cara mendapat gold gratis game of war image

Cara Mendapakan Gold di Game Of War Gratis dan Aman

Untuk mendapatkan banyak gold secara gratis anda perlu memanfaatkan aplikasi rewards yang bisa didownload di google play. Penasaran seperti apa caranya? Silahkan ikuti panduannya berikut ini :

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Dapat six paths madara ninja heroes gratis - install whaff

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Dapat six paths madara ninja heroes gratis - login facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Dapat six paths madara ninja heroes gratis - masukan kode

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Dapat six paths madara ninja heroes gratis - bonus dollar

4. Dapatkan lebih banyak dollar dengan cara mendowload semua aplikasi yang ada di premium pick, whaff pick dan yang lainnya untuk panduan lengkapnya silahkan baca disini.

5. Selanjutnya tukarkan dollar yang anda peroleh menjadi saldo google wallet yang nantinya akan kita gunakan untuk membeli gems, gold atau diamond, panduannya baca disini.

6. Langkah selanjutnya ketika dollar berhasil diredeem menjadi saldo google play / google wallet maka kita akan menggunakannya untuk membeli gold sesuai saldo yang kita miliki. Caranya buka Game Of War seperti biasanya kemudian masuk ke Shop dan beli gold yang harganya kurang dari $10. Anda bisa memilih membeli yang lain jika memiliki saldo lebih.

7. Selanjutnya pilih Continue dan gold pun berhasil anda beli dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Nah kurang lebih seperti itulah cara mendapatkan gold gratis di Game Of War, cara tersebut bisa dibuktikan sendiri dan dijamin bekerja. Jika ingin cepat mendapatkan dollar maka yang bisa kamu lakukan adalah mendownload semua aplikasi yang mereka sediakan dan coba mereferensikan aplikasi tersebut pada teman-teman anda. Semoga bermanfaat