Cara Mendapatkan 1200 Gems Gratis di Game Of Clans

Dapat 1200 gems gratis clash of clans - Clash of Clans atau game strategi yang biasa dikenal dengan sebutan COC ini merupakan salah satu game yang cukup populer didunia dan tak ketinggalan di Indonesia. Bahkan tidak hanya para lelaki saja yang memainkan game ini namun juga panya para perempuan yang suka dengan game ini. Berbicara seputar game COC kami juga pernah membuat artikel trik mendapatkan barbarian king cepat dan formasi base clash of clans terkuat.

Game ini sangat favorit sekali di Indonesia semua umur bahkan mulai anak-anak hingga orang dewasa banyak yang ketagihan dengan game ini. Karena memang game ini merupakan game yang dapat kita download secara gratis di google play store. Akan tetapi ada beberapa item yang harus kita beli menggunakan uang sungguhan seperti contohnya adalah gems.

Dalam game Clas of Clans keberadaan gems memang sangat di butuhkan dan sangat penting. Gems sendiri adalah syarat mutlak jika kita ingin menaikkan level permainan clash of clans ini. Dengan memiliki gems yang cukup ini kita bisa mempercepat pembangunan, boost resource, membeli builder, dan masih banyak lagi. Pada intinya gems merupakan sesuatu yang sangat penting, dan memiliki banyak gems merupakan inti yang mempengaruhi cepatnya level kita naik.

Namun gems ini cara mendapatkannya sangat sulit, anda harus mengumpulkan dalam waktu yang sangat lama. cara lain untuk mendapatkan gems ini adalah dengan membelinya, namun tentu memerlukan uang sungguhan untuk dapat membeli gems ini. Harganya juga bervariasi mulai dari puluhan ribu, ratusan hingga jutaan rupiah. sebuah angka yang fantastis hanya untuk game.

Sebagai contoh untuk membeli gems senilai 1200 gems saja dibandrol dengan harga $9.99 atau kalau dirupiahkan bisa sekitar 130 ribuan. Bagi yang sudah kecanduan mungkin sudah biasa bagaimana jika memang kita tidak memiliki uang, sebagai contoh kita hanya pelajar dengan uang saku pas-pasan tentu akan kesulitan jika ingin membeli gems. Akan tetapi ada cara lain yang gratis untuk mendapatkan gems senilai 1200 gems di game COC ini. Nah jika penasaran dengan caranya silahkan ikuti tutorial yang akan kami bagikan dibawah ini.

Cara dapat 1200 gems coc gratis image

Trik Mendapatkan 1200 Gems di Game Of Clans (COC) Gratis

Penasaran dengan cara mendapatkan gems gratis di game clash of clans ikuti tutorial lengkapnya berikut ini :

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

dapat gems gratis coc -  install whaff

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

dapat gems gratis coc -  login menggunakan facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

dapat gems gratis coc -  masukan kode rahasia

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

dapat gems gratis coc -  bonus dollar pendaftaran

4. Dapatkan lebih banyak dollar dengan cara mendowload semua aplikasi yang ada di premium pick, whaff pick dan yang lainnya untuk panduan lengkapnya silahkan baca disini.

5. Selanjutnya tukarkan dollar yang anda peroleh menjadi saldo google wallet yang nantinya akan kita gunakan untuk membeli diamonds di hay day, panduannya baca disini.

6. Selanjutnya setelah cara-cara diatas sudah berhasil anda lakukan kini saatnya kita gunakan dollar yang kita peroleh untuk membeli gems yang kita inginkan. Buka game COC anda seperti biasanya, kemudian masuk ke Shop dan beli 1200 gems seharga $10 menggunakan saldo google wallet yang telah kita dapat dari aplikasi whaff rewards. Atau jika kamu berhasil mengumpulkan dollar lebih banyak kamu bisa membeli yang lebih banyak lagi.

dapat gems gratis coc -  beli dengan dollar dari whaff

dapat gems gratis coc -  pembelian sukses


8. Selamat kini 1200 gems sudah bisa didapat dengan gratis tanpa anda harus mengeluarkan uang untuk membelinya.

Baca juga : Cara dapat Six Paths Madara gratis

Nah sekian trik rahasia cara mendapatkan 1200 gems gratis di game of clans yang bisa kami bagikan. Setelah melakukannya dan anda telah berhasil mendapatkan gems anda bisa mengulangnya lagi dengan cara mendownload lebih banyak setiap aplikasi yang diatawarkan whaff. Semoga bermanfaat.