Cara Gratis Mendapat Six Paths Madara di Ninja Heroes

Mendapatkan ninja sixt paths madara memang merupakan impian salah satu gamer yang suka memainkan game Ninja Heroes. Karena karakter ini memiliki kemmapuan yang luar biasa dan telah termasuk dalam ninja rank SS. Setelah pada artikel sebelumnya kami pernah mengulas seputar cara mendapatkan ninja rank ss mudah dan juga trik menjadi ninja VIP 1-12 dengan cepat dan mudah, maka kali ini kami akan berbagi cara mendapatkan ninja six paths madara di ninja heroes dengan gratis.

Six paths madara merupakan salah satu ninja rank ss yang memiliki jutsu-jutsu spesial dan bisa kartu andalan saat pertempuran. Dan sudah jelas sekali jika dilihat dari tingkat rank yang ada masih jauh diatat ninja rank A apalagi rank A. Karakter ini dalam serial naruto merupakan karakter antagonis jelmaan dari madara yang telah menyerap buah cakra jubi sehingga memiliki kemampuan yang sama dengan rikudo sennin.

Bagi pecinta ninja heroes pasti sudah tahu bahwa untuk mendapatkan ninja rank SS itu sangat sulit sekali. Karena kita harus melakukan special capture dengan setidaknya memiliki gold sebanyak 3000 gold. Mendapatkan 3000 gold bukan hal yang mudah, karena harus menyelesaikan banyak misi yang cukup sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Cara lain ialah dengan membeli gold namun anda akan membutuhkan uang sungguhan untuk melakukan cara ini. Tetapi ada cara lain bisa anda coba jika ingin mendapatkan gold secara gratis yang nantinya bisa kita gunakan untuk melakukan special capture. Dan pada kesempatan ini kami akan berbagi cara mendapatkan six paths madara secara gratis.

Cara mendapatkan six paths madara ninja heroes image

Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Ninja Six Paths Madara di Ninja Heroes Gratis

Cara yang akan kita coba adalah pertama kita akan mengumpulkan dollar gratis yang kemudian nanti dapat kita gunakan untuk melakukan special capture di Ninja Heroes. Disini kita akan memanfaatkan aplikasi whaff rewards, aplikasi gratis yang dapat kita gunakan untuk mengumpulkan banyak dollar.
Langkah-langkahnya :

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Dapat six paths madara ninja heroes gratis - install whaff

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Dapat six paths madara ninja heroes gratis - login facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Dapat six paths madara ninja heroes gratis - masukan kode

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Dapat six paths madara ninja heroes gratis - bonus dollar

4. Dapatkan lebih banyak dollar dengan cara mendowload semua aplikasi yang ada di premium pick, whaff pick dan yang lainnya untuk panduan lengkapnya silahkan baca disini.

5. Selanjutnya tukarkan dollar yang anda peroleh menjadi saldo google wallet yang nantinya akan kita gunakan untuk membeli diamonds di hay day, panduannya baca disini.

6. Selesaikan semua tahapan diatas dengan benar dan sekarang saatnya kita berburu Six Paths Madara. Buka game ninja heroes.

7. Masuk ke shop kemudian beli gold sejumlah saldo yang anda miliki. Semakin banyak dollar yang anda dapatkan dari whaff semakin besar pula nilai gold yang dapat dibeli.

8. Selanjutnya lakukan special capture dan jika beruntung maka akan mendapatkan ninja six paths madara.

Dapat six paths madara image

Trik capture yang bisa kamu pakai :
  • Siapkan gold dengan cara diatas
  • Masuk ke ninja hut
  • Lakukan basic capture sekali
  • Lakukan advance capture 2 kali
  • Dan terakhir special capture
  • Jika beruntung maka akan mendapatkan ninja six paths madara atau ninja rank ss lainnya

Baca juga : Cara dapat gold gratis di Game Of War

Nah itulah cara yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan six paths madara di ninja heroes secara gratis. Nah demikianlah tips yang bisa kami bagikan semoga anda beruntung dan bisa mendapatkan ninja six paths madara atau setidaknya ninja rank ss lainnya.