Trik Dapat Trophy Pada Town Hall 10 di Game Clash Of Clans

Cara dapat trophy TH 10 di COC - Salah satu game terpopuler di Indonesia saat ini salah satunya ialah Clash Of Clans atau biasa dikenal dengan COC. Salah satu mengapa game ini cukup laris dan sangat diminati para pecintanya ialah tersedianya beragam fitur yang sangat memanjakan gamer. Game ini memang sangat asyik untuk dimainkan karena bergenre strategi yang dimainkan secara online. Kita dapat memainkannya bersama-sama dengan teman kita dengan membetuk Clan yang sama. Apalgi jika kita telah mencapai level yang lebih tinggi tentu akan lebih menyenangkan lagi.

Banyak sekali artikel yang telah kami tulis seputar game COC ini diantaranya seperti formasi base terkuat di COC, cara mendapatkan barbarian king dan cara mendapat gems gratis di COC. Dan pada kesempatan ini kami akan berbagi trik buat anda agar mendapat trophy di TH 10. Ada beberapa trik yang bisa anda lakukan agar mendapat trophy. Tapi sebelumnya kita akan bahas lebih jauh dahulu seputar TH 10 ini.

Cara dapat trophy di TH 10 clash of clans

Pada Town Hall 10, semua troops / prajurit, deffensive, wall, dan building telah terbuka semua dengan kata lain telah kita Upgrade atau kita beli. TH 10 merupakan Town Hall terakhir di COC sehingga untuk mencapai ini dibutuhkan waktu upgrade yang cuku lama bisa sekitar 2 minggu untuk setiap building maupun troopsnya.

Apabila anda melakukan upgrade building atau troops maka akan ada jeda waktu sampai selesai proses upgrade berlangsung, anda bisa mencari loot sebanyak yang anda bisa untuk persiapan upgrade selanjutnya. Proses upgrade ini jika semakin tinggi levelnya maka waktu yang diperlukan pun akan bertambah lama jadi usahakan para builder kita untuk tidak mengaggur.

Sebagai informasi tambahan buat pecinta game COC ini, untuk melakukan upgrade hingga Town Hall 10 dengan cepat membutuhkan biaya sekitar 4 juta dengan perkiraan pengerjaan 2 minggu. Dibutuhkan waktu 2 minggu untuk mencapai TH 10 dengan modal uang 4 jutaan, nah kalau tidak memakai uang untuk membeli gems tentu akan lebih lama lagi.

Oleh karenanya sangat penting untuk memiliki 5 orang builder, builder disini membantu mempercepat kita mencapai level yang lebih tinggi. Untuk mencapai 5 builder kita membutuhkan setidaknya 2000 gems. Tapi bagi yang tertarik ingin tahu cara dapat gems gratis di COC baca artikelnya disini. Selanjutnya kita akan masuk pada topik utama kita yakni cara mendapatkan trophy pada TH 10 di COC.

Cara Mendapatkan Trophy Pada Town Hall 10 di Game Clash of Clans

Berikut cara yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan trophy di TH 10 :
  1. Taruhlah Elixir atau Gold Storage diluar pagar/wall.
  2. Taruh juga Dark Elixir Storage diluar pagar.
  3. Versi Irit : Untuk attack, seranglah Town Hall musuh yang berada di luar pagar. Cara ini memang memakan waktu lama karena Trophy yang bisa di dapat cukup sedikit. Namun cara ini bisa dibilang sangat efektif untuk berburu Trophy.
  4. Versi Boros : Boost Spell dan Barrack milik anda, lalu attack/serang dengan Full Troops. Cara ini lumayan cepat namun akan mengurangi Elixir yang anda miliki untuk membeli spell dan pasukan nantinya.
  5. Clan Castle : Cara yang terakhir jangan sampai lupa untuk meminta pasukan mengisi Clan Castle, saran kami isi dengan Archer saja pada Clan Castlenya.

Kurang lebih itulah beberapa trik dapat trophy pada Town Hall 10 clash of clans. Anda bebas memilih strategi mana yang ingin dicoba. Semoga bermanfaat dan happy gaming.