Trik Mendapatkan Stiker Line Secara Gratis dan Mudah

Cara Mendapatkan Stiker Line Gratis - Selamat datang pembaca setia blog RachmadShare setelah sebelumnya kami berbagi cara mendapatkan diamond hay day gratis, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah cara mendapatkan stiker line secara gratis dan mudah tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Cara yang akan kami bagikan ini merupakan cara aman dan legal kok, sehingga anda tak perlu khawatir. Selain itu trik mendapat stiker line gratis ini juga bisa dilakukan disemua jenis smartphone android berbagai tipe dan merek, baik yang telah anda root atau belum di root.

Cara mendapatkan stiker line gratis image

Siapa yang tidak tahu akan Line, Line adalah aplikasi chatting sejenis bbm, whatsapp, kakaotalk dan masih banyak lagi. Line cukup terkenal dan telah memiliki banyak pengguna yang tersebar diseluruh penjuru dunia. Sedangkan di Indonesia sendiri juga banyak sekali penggunanya, apalagi Indonesia rata-rata orangnya sangat suka dengan smartphone. Salah satu fitur dari Line yang sangat menyenangkan bagi pengguna adalah fitur stiker yang unik dan sangat banyak sekali bahkan ada yang memakai artis Indonesia seperti contohnya Syahrini. Namun sayangnya tidak semua stiker tersebut gratis melainkan berbayar.

Namun anda tak perlu bersedih hati mendengar hal tersebut karena ternyata ada trik gratis bagaimana mendapatkan stiker di Line. Sebenarnya bukan gratis sih tetap beli namun kita tak perlu mengeluarkan uang kita, penasaran? Lihat saja tutorialnya dibawah ini!

Cara Mendapatkan Stiker Line Secara Gratis dan Mudah Tanpa Bayar

Cara yang akan kita bahas dibawah ini memanfaatkan sebuah aplikasi yang bernama Whaff Rewards. Dengan aplikasi tersebutlah kita nanti akan membeli stiker di Line secara gratis. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini!

1. Masuk ke Play Store melalui gadget android kamu dan ketikan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.

Cara Daftar Whaff : Download dan Install dari Play Store

Pilih 'Whaff Rewards' lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.

2. Buka Whaff Rewards kemudian Login / Masuk menggunakan akun Facebook utama kamu.

Cara Daftar Whaff : Login dengan Akun Facebook

3. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan kode rahasia "AY94298" agar bonus dollar $0.30 masuk ke akun kamu.

Cara Daftar Whaff : Masukan Kode Rahasia Untuk Klaim Bonus

PENTING : Karena kotak bonus hanya akan muncul sekali jadi pastikan memasukkan kode rahasia tersebut dengan benar untuk mendapatkan bonus. Apabila salah maka bonus dollar senilai $0.30 akan hangus.

Screen Shot Dollar pertama yang kamu dapat jika kode rahasianya benar :

Cara Daftar Whaff : Dollar Pertama dari Kode Rahasia

4. Untuk mendapatkan lebih banyak dollar tentu saja dengan cara mendowload semua aplikasi yang ada di premium pick, whaff pick dan yang lainnya untuk panduan lengkapnya baca disini.

5. Selanjutnya tukarkan dollar yang anda peroleh menjadi saldo google wallet yang nantinya akan kita gunakan untuk membeli stiker line gratis, panduannya baca disini.

6. Langkah selanjutnya apabila semua cara diatas sudah anda lakukan maka sekarang langsung saja kita akan menuju ke tahap akhir yaitu melakukan pembelian stiker. Buka Line dan masuk ke Coin Charge

Beli stiker line gratis masuk koin charge image

7. Kemudian pilih coin mana yang ingin anda beli berdasarkan saldo Google Wallet / Play Store anda. misalnya ingin memmbeli coin seharga $7.99 dengan jumlah 500+100 coin. Continue untuk melakukan konfirmasi pembelian.

Beli stiker line gratis masuk sukses image

8. Selamat anda telah berhasil membeli coin di Line secara gratis atau tanpa modal uang hanya bermodal aplikasi whaff rewards saja. Nah selanjutnya uang tersebut gunakan untuk membeli stiker maupun tema.

Dengan trik mendapatkan stiker line secara gratis dan mudah diatas maka anda akan mendapatkan stiker tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Namun perlu diingat bahwa cara ini bukanlah cara diatas anda harus bersabar untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar dengan whaff rewards dengan mendownload aplikasi yang ada. Semoga berhasil.